SOLOPOS.COM - Polisi dan warga melihat kondisi punden yang terbakar di Dukuh Jaten, Desa Klandungan, Ngrampal, Sragen, Selasa (18/7/2023) malam. (Istimewa/Polres Sragen)

Solopos.com, SRAGEN — Di malam 1 Sura, sebuah punden atau kompleks sendang di Dukuh Jaten RT 024, Desa Klandungan, Kecamatan Ngrampal, Sragen, terbakar, Selasa (18/7/2023) pukul 22.30 WIB.

Pemadaman api itu berlangsung cukup lama karena api baru padam, Rabu (19/7/2023) pukul 00.30 WIB. Penyebab kebakaran itu tidak diketahui dengan pasti.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Kapolres Sragen, AKBP Piter Yanottama, melalui Kapolsek Ngrampal, AKP Hasto Broto dalam laporannya di Seksi Humas Polres Sragen, Rabu, mengungkapkan kebakaran itu diketahui dua orang warga setempat saat dalam perjalanan pulang seusai mengikuti pengajian dari rumah warga.

Dia mengatakan kedua warga itu mendapati lahan di sendang atau punden desa itu terbakar. Warga kemudian melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Ngrampal.

AKP Hasto menerangkan laporan kebakaran itu langsung diteruskan ke Unit Pemadam Kebakaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sragen untuk proses pemadaman.

AKP Hasto menyampaikan punden atau sendang itu berada di dekat permukiman penduduk. Dia menyampaikan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu dan proses pemadaman berlangsung hingga pukul 00.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya