SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)--Diduga putus asa dengan permasalahan keluarganya, Sarimin, 75, warga Kopeng RT 2, Desa Tanggan, Gesi, Sragen nekat gantung diri dengan seutas tali berwarna kuning di batang pohon mangga yang terletak sekitar 200 meter dari rumah korban, Rabu (4/8), sekitar pukul 08.00 WIB.

Peristiwa tersebut bermula saat istri korban, Ngadiyem, 69, mencari suaminya yang biasa duduk di teras rumah. Dia berupaya mencari kemana-mana di sekitar rumah dan sempat tanya kepada para tetangga.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Hingga akhirnya Ngadiyem melintas di kebun kosong tak jauh dari rumahnya. Dia terkejut dan berteriak minta tolong tatkala melihat sosok tubuh suaminya sudah tergantung di batang pohon mangga.

Sejumlah tetangga segera berdatangan ke lokasi kebun. Mereka segera melaporkan ke Polsek Gesi. Tak lama kemudian, tubuh korban diturunkan warga yang disaksikan aparat Polsek Gesi. Setelah berhasil dievakuai, jenazah korban diserahkan kepada keluarganya.

trh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya