SOLOPOS.COM - Pemilik Wong Solo Group Puspo Wardoyo memberikan sambutan di Kali Pepe Land, Senin (17/6/2024). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–Momentum Hari Raya Iduladha 2024 juga dirasakan keluarga besar Kali Pepe Land dan warga sekitarnya, Senin (17/6/2024).

Pengusaha kuliner Wong Solo Group, Puspo Wardoyo, membagikan 1.500 paket daging kurban untuk masyarakat. Pembagian dilakukan di Kali Pepe Land, yang dikelola Puspo Wardoyo.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Karena staf dan karyawan kami cukup banyak, maka kami laksanakan Salat Iduladha di sini. Ada tetangga sekitar juga. Jadi setelah mereka Salat Id, pulang langsung bawa daging,” ujar dia.

Pada momentum Iduladha 2024 Puspo berkurban tujuh ekor hewan kurban. Selain di Kali Pepe Land, hewan kurban dari Puspo diberikan ke sejumlah masjid. Seperti Masjid Al Hijrah Laweyan, dan dua masjid di sekitar Kali Pepe Land.

Ada juga hewan kurban yang diberikan ke Barkah Tekhnik. Dalam kegiatan di Kali Pepe Land, para karyawan dan masyarakat disediakan hidangan makan bersama. “Ada hiburan nasyid dan makan bersama staf dan masyarakat,” urai dia.

Puspo berharap melalui momentum Iduladha semakin terjalin kebersamaan antara staf Kali Pepe Land dengan masyarakat sekitar.

“Antara kami dengan warga sekitar bisa terjalin satu ikatan kerukunan yang baik lah,” terang dia.

Tidak lupa Puspo mengajak umat Islam untuk meneladani keikhlasan Nabi Ibrahim. Sikap itu harus selalu dipegang teguh umat Islam. Dia juga ingin menggelar kegiatan serupa di Kali Pepe Land, utamanya pada hari-hari besar Islam.

Kegiatan itu akan mengundang para tokoh agama dan ulama. Termasuk ulama muda yang sedang naik daun, Gus Iqdam. Dengan kegiatan itu diharapkan kegiatan dakwah Islam bisa terus digaungkan ditengah permukiman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya