SOLOPOS.COM - Wakil Ketua DPRD Jateng Quatly Abdulkadir Alkatiri (kanan) bersalaman dengan pendiri Forum Masyarakat Disabilitas Indonesia (Formadina) Slamet Widodo, saat kampanye Pemilu 2024 lalu. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–Jenazah Wakil Ketua DPRD Jateng Quatly Abdulkadir Alkatiri akan dimakamkan di Tempat Permakaman Klumprit, Mojolaban, Sukoharjo, pada Selasa (16/2/2024) siang.

Informasi yang dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber, jenazah Quatly disemayamkan di rumah duka di Jl. Wiropaten No 2 Pasar Kliwon Solo atau timur Masjid Jami Assegaf atau utara RSUI Kustati Solo.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Pemakaman akan dilakukan pada Selasa (16/4/2024) siang dan sebelumnya akan disalatkan di Masjid Jami Assegaf yang berjarak sekitar 200 meter dari rumah Quatly seusai Salat Zuhur sekitar pukul 12.30 WIB.

Diketahui, makam Klumprit itu merupakan makam bagi para warga keturunan Arab di wilayah Soloraya. Makam Klumprit itu menjadi pengganti lahan makam Tipes atau sebelah selatan Lottemart Tipes.

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini meninggal dunia di RSUD Dr Moewardi Solo pada Senin (15/2/2024) pukul 12.50 WIB setelah sebelumnya menjalani perawatan karena mengalami trombosit yang rendah. Quatly meninggal dunia pada usia 63 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya