SOLOPOS.COM - Wakil Ketua DPRD Jateng, Quatly Abdulkadir Alkatiri. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–Wakil Ketua DPRD Jateng Quatly Abdulkadir Alkatiri meninggal dunia karena mengalami trombosit rendah sejak Kamis (11/4/2024) atau H+1 Lebaran.

Informasi yang dihimpun Solopos.com dari kalangan internal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Solo, Quatly masuk RSUD dr Moewardi karena trombosit rendah dan diduga mengalami demam berdarah.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Pada Minggu (14/4/2024), kondisi Quatly mengalami perburukan, sesak napas, dan masuk Intensive Care Unit (ICU). Sehari kemudian, atau pada Senin (15/4/2024) pagi kembali mengalami perburukan dan dipasangi ventilator dengan diagnosis sepsis (infeksi berat) disertai pneumonia. Pada Senin (15/4/2024) pukul 12.50 WIB dinyatakan meninggal dunia.

Jenazah Quatly disemayamkan di rumah duka di kawasan Pasar Kliwon Solo dan belum diketahui waktu pemakaman dan lokasi pemakaman politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya