SOLOPOS.COM - DUET--Grup band Radja duet dengan isteri Bupati Sragen, Wahyuning Harjanti, menyanyikan lagu berjudul Tulus, saat menggelar jumpa fans di salah satu rumah makan di Sragen, Minggu (6/5/2012). (Sri Sumi Handayani/JIBI/SOLOPOS)

DUET--Grup band Radja duet dengan isteri Bupati Sragen, Wahyuning Harjanti, menyanyikan lagu berjudul Tulus, saat menggelar jumpa fans di salah satu rumah makan di Sragen, Minggu (6/5/2012). (Sri Sumi Handayani/JIBI/SOLOPOS)

SRAGEN–Grup band asal Banjarmasin, Radja, menggelar konser di Gedung Olahraga (GOR) Diponegoro, Sragen, Minggu (6/5/2012).

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Grup yang diawaki Ian Kasela (Vokal), Moldy (Gitar), Aldi (Keyboard), Ojie (Bass) dan Vidin (Drum) menggebar aksi sekitar pukul 15.00 WIB.

Menurut penuturan  Ian Kasela, konser kali pertama yang dihelat di Sragen itu bukan rangkaian tur Radja untuk promo album. “Konser ini lebih kepada memenuhi panggilan seorang sahabat yang lama tak berjumpa. Karena malam sebelum manggung di Solo dan terhitung dekat. Maka sekalian saja mampir,” kata Ian saat menggelar jumpa fans di salah satu rumah makan di Sragen, Minggu (6/5/2012).

Mereka menyiapkan 10-15 lagu saat konser perdana di Bumi Sukowati. Hanya saja mereka tidak dapat memastikan akan menyanyikan berapa lagu. Kata Ian, menyesuaikan durasi waktu tampil.

Sementara saat menggelar jumpa fans di salah satu rumah makan, Radja duet dengan isteri Bupati Sragen, Wahyuning Harjanti, menyanyikan lagu berjudul Tulus. Pada kesempatan lain, Radja menyanyi dengan Wakapolres Sragen, Kompol Hartolo, dan Ketua Hipmi Sragen, Bambang Samekto. Mereka membawakan lagu berjudul Jujur dari album Langkah Baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya