SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi Perangkat Desa Ikuti Pengajian (Dok/JIBI/Solopos)

Ilustrasi Perangkat Desa (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SUKOHARJO — Guna meningkatkan keakraban dan jalinan komunikasi, Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya mengajak perangkat desa hingga camat se-Sukoharjo buka bersama (bukber) di rumah dinas.  Bukber digelar Sabtu dan Minggu (3-4/8/2013).

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Kabag Humas Pemkab Sukoharjo, Joko Nurhadiyanto, Minggu, menyatakan, bukber hari kedua dihadiri perangkat desa dan camat dari Bendosari, Sukoharjo, Nguter, Bulu, Tawangsari dan Weru. Sehari sebelumnya,  bukber diikuti perangkat desa dan camat dari Kecamatan Mojolaban, Grogol, Gatak, Polokarto, Baki dan Kartasura.

“Dua hari acara bukber melibatkan 1.800-an perangkat desa baik lurah atau kepala desa, kaur dan kepala dusun. Sebelum bukber diadakan kultum oleh Sri Setyo dan Agung Syuhada,” ujar Joko.

Bupati Sukoharjo, Wardoyo dihadapan perangkat desanya berpesan perangkat memahami makna pamong desa yang memberi pelayanan pada rakyat.

“Seorang pamong hendaknya mampu menjadi teladan masyarakat dari perilaku yang dibawakan. Juga membangun persatuan dan kegotong-royongan sehingga tercipta iklim kondusif di Kabupaten Sukoharjo. Terpenting di Ramadan ini keimanan dan ketaqwaan juga meningkat.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya