SOLOPOS.COM - Masjid Nurul Huda UNS (unc.ac.id)

Masjid Nurul Huda UNS (unc.ac.id)

Masjid Nurul Huda UNS (unc.ac.id)

Solopos.com, SOLO–Masjid Nurul Huda Islamic Center Universitas Sebelas Maret  (UNS) Solo telah menyiapkan serangkaian kegiatan dalam rangka Ramadan 1434 Hijriah. Ramadan di Kampus (RDK) ini berisi kegiatan selama Ramadan. Kegiatan tak hanya diperuntukan bagi warga kampus namun juga warga luar kampus UNS.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

RDK kali ini diadakan atas kerja sama dari Jemaah Nurul Huda Unit Kegiatan Mahasiswa Islam (JN UKMI) dengan Lembaga Amil, Zakat, infaq, dan Shadaqah (LAZIS) UNS, Takmir Masjid Nurul Huda, dan Lembaga dakwah fakultas.

Menurut Ketua Panitia RDK, Taufik Ahmad Fahrudin, RDK yang mengusung tema Ramadhan Tersenyum kali ini diselenggarakan untuk menghadirkan Ramadan penuh warna, penuh agenda, dan penuh manfaat di kampus UNS.

“Saat ini kami sedang mempersiapakan acara Buber on the road dan acara-acara yang lain,” jelas Taufik saat dihubungi oleh Solopos.com, Selasa (9/7/2013) pagi.

Buber on the road atau acara buka bersama di jalan ini rencananya akan dilaksanakan pada Kamis (11/7) mendatang di pingir jalan sekitar kampus UNS.

“Target kami, acara ini diikuti oleh teman-teman jalanan dan digabung dengan adik-adik TPA [Taman Pendidikan Alquran],” imbuh Taufik.

Selain Buber on the road, masih banyak rangkaian acara RDK yang akan diadakan di Masjid Nurul Huda Islamic Center, antara lain Buka Bersama Tokoh yang akan diadakan pada tanggal 25 Juli 2013. Acara ini rencananya akan menghadirkan Adhyaksa Dault dan Amien Rais.

Selain Buka Bersama Tokoh, ada pula Talkshow Ramadhan bersama penulis sekuel Muhammad, Tasaro GK, pada tanggal 18 Juli 2013 di Ruang Seminar Nurul Huda Islamic Center

Sebelumnya, RDK telah dibuka pada Rabu (3/7) lalu dengan acara Grand Opening dan Malam Bina Ruhiyah (Mabit) Sambut Ramadhan. Bertempat di Masjid Nurul Huda UNS,  acara ini dihadiri oleh ratusan peserta yang berasal dari dalam dan luar kampus UNS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya