SOLOPOS.COM - Furqon Hidayatullah (Dok/JIBI/Solopos)

Furqon Hidayatullah (Dok/JIBI/Solopos)

Furqon Hidayatullah (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO–Sukses menggelar buka bersama dengan anak-anak taman pendidikan Alquran (TPA) pada Kamis (11/7/2013) lalu, panitia Ramadan di Kampus (RDK) 1434 H, Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo kembali mengadakan acara Buber Bareng Tokoh Nasional pada Kamis (25/7/2013) sore.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Acara yang diselenggarakan di aula utama Masjid Nurul Huda Islamic Center UNS ini mengundang Prof. Dr. M. Furqon Hidayatulloha, M. Pd sebagai tokoh yang menginspirasi di lingkungan kampus UNS.

Menurut ketua panitia RDK, Taufik Ahmad Fahrudin, acara buka bersama ini terbuka untuk umum. “Acara ini dimulai pada pukul 16.00 WIB, terbuka untuk umum,” kata Taufik saat dihubungi solopos.com, Kamis (25/7/2013) siang.

Tujuan dari Buka Bersama Tokoh ini yakni untuk memberikan inspirasi , memberi semangat dalam beribadah agar mendapatkan Ramadan yang penuh berkah.

Pada Ramadan kali ini, panitia RDK memang sudah menyiapkan serangkaian kegiatan untuk menyemarakkan bulan yang penuh berkah ini.

RDK diadakan atas kerja sama dari Jemaah Nurul Huda Unit Kegiatan Mahasiswa Islam (JN UKMI) dengan Lembaga Amil, Zakat, infaq, dan Shadaqah (LAZIS) UNS, Takmir Masjid Nurul Huda, dan Lembaga dakwah fakultas.

“RDK yang mengusung tema Ramadhan Tersenyum ini diselenggarakan untuk menghadirkan Ramadan penuh warna, penuh agenda, dan penuh manfaat di kampus UNS,” imbuh Taufik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya