SOLOPOS.COM - Pevita Pearce. (Instagram/@pevpearce)

Solopos.com, SUKOHARJO — Dua artis ternama Tanah Air, Pevita Pearce dan Jefri Nichol bakal mengadakan meet and greet di The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah, pada hari ini, Sabtu (10/9/2022) pukul 16.00 WIB.

Acara tersebut digelar dalam rangka tour film Sri Asih yang bakal tayang di bioskop kesayangan Anda pada 6 Oktober 2022.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Perlu diketahui, Pevita Pearce dan Jefri Nichol merupakan pemain film Sri Asih. Pevita Pearce berperan sebagai Alana atau Sri Asih, sedangkan Jefri Nichol sebagai Tangguh.

“Teman-teman Solo mari merapat bertemu dengan cast Sri Asih. Ada @pevpearce dan @jefrinichol di The Park Solo, Sabtu 10 September 2022 jam 16.00 WIB. Sampai bertemu ya!” tulis pengelola akun Instagram @sriasihmovie.official.

Baca Juga: Bakal Tampil di Sekaten Solo, Farel Prayoga Malah Positif Covid-19

Kedatangan Pevita Pearce dan Jefri Nichol di salah satu mal di Solo Baru, Sukoharjo ini ternyata dinanti-nantikan oleh netizen.

“Gas nuuh,” tulis salah satu netizen @zefaliena dalam unggahan Instagram @jelajahsolo.

Idola,” tambah netizen pengguna akun Instagram @pradiyan_.

Baca Juga: Positif Covid-19 Jelang Tampil di Sekaten Solo, Begini Kondisi Farel Prayoga

Jefri Nichol dan Pevita Pearce juga sempat membagikan InstaStory di Instagram @pevpearce tentang keberangkatan mereka ke Sukoharjo, Jawa Tengah.

“Halo semuanya, apa kabar sekarang mau kami jalan ke Solo. Kita bakal di sana jam 15.00 WIB. Sampai ketemu di sana. See you,” ucap Pevita Pearce dan Jefri Nichol di video mereka yang berada di dalam pesawat tersebut.

Baca Juga: Sebelum ke Jogja, Hafalin Dulu Nih 10 Singkatan Nama Jalannya Biar Tak Bingung

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh “SRI ASIH” the movie (@sriasihmovie.official)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya