SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Klaten (Solopos.com)–Sebanyak 200-an anak yatim berkesempatan buka bersama dengan Bupati Klaten, Sunarna di Masjid Raya Klaten, Minggu, (21/8/2011) sore.

Dalam acara yang dikemas dalam Ramadhan Expo 1432 H oleh lembaga amal zakat Dompet Sosial Hidayah (DSH) Klaten, Bupati Klaten juga menyerahkan bingkisan lebaran bagi anak yatim tersebut.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Direktur harian DSH, Tata Sutarya, mengatakan acara ini menjadi sarana untuk membangun dan mengembangkan ekonomi umat. “Dengan adanya Ramadan Ekspo 1432 H, kami ingin menguatkan kembali peradaban dan nilai – nilai Islam mulai dari masjid. Untuk membangkitkan perekonomian umat bisa dimulai dari masjid,” papar Tata kepada Espos, Minggu.

Lebih lanjut Tata mengatakan acara buka bersama itu bertujuan untuk memersatukan ukhuwah islamiyah sekaligus menumbuhkan solidaritas antar pejabat Pemerintah Kabupaten Klaten dengan masyarakat ekonomi menengah ke bawah.

Sementara dalam kesempatan itu, Bupati Klaten juga melantik kepengurusan takmir masjid Raya Klaten pereode 2010-2015.  Keputusan itu ditetapkan dengan diterbitkan SK Bupati Klaten 451.2/201/2011 tertanggal 27 Mei 2011. Drs H. Hadi Purnomo M.Si terpilih akan dilantik sebagai ketua takmir masjid Raya Klaten yang baru.

(m98)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya