SOLOPOS.COM - Panggung mini untuk pelepasan start peserta Bhayangkara Adventure Trail Kapolda Jateng 2023 di Lapangan Srimulyo Bendungan, Kedawung, Sragen, Sabtu (9/12/2023). (Solopos.com/Tri Rahayu)

Solopos.com, SRAGEN — Bhayangkara Adventure Trail Kapolda Jateng 2023 bakal digelar di Lapangan Srimulyo, Desa Bendungan, Kecamatan Kedawung, Sragen, Minggu (10/12/2023). Event trabas tersebut akan diikuti ratusan peserta dari berbagai daerah. Mereka akan menempuh jalur off road sejauh 42 km.

Koordinator Tim Jalur Bhayangkara Adventure Trail, Supardi, mengungkapkan Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Lutfi, bakal menjajal medan pertama bersama seluruh Kapolres se-Jateng menaiki motot trail mulai pukul 07.00 WIB.  Selanjutnya peserta umum akan start mulai pukul 09.30 WIB.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Rute yang akan dilewati sejauh 42 km dengan start dan finis di Lapangan Srimulyo. Jalurnya tak begitu ekstrem karena merupakan jalur trabas yang sering dilewati. Rencananya ada 16 tanjakan yang terhitung masih aman atau tidak berbahaya,” ujar Supardi saat dihubungi Solopos.com, Sabtu (9/12/2023).

Jalur off road melewati wilayah Kecamatan Kedawung, Kabupaten Sragen dan Kecamatan Kerjo, Kabupaten Karanganyar. Jalur tersebut dicek hari ini dan diberi police line. Sebagian jalur diberi tanda panah memakai MMT.

Hingga Sabtu sore ini ada 200 orang yang sudah mendaftar dari Sragen, Solo, dan sekitarnya. Jumlah ini belum terlalu banyak. Namun Supardi optimistis yang mendaftar dadakan di lokasi akan banyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya