SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Espos)--Ratusan personel yang terdiri dari anggota Kodim 0726/Sukoharjo, Grup 2 Kopassus serta Bataliyon 413 Kostrad, dilibatkan dalam kegiatan karya bakti, Jumat (1/10). Mereka diturunkan di daerah Blimbing, Gatak dan Demakan, Mojolaban.

Selain anggota TNI, terlihat juga personel Polsek Gatak dan para karyawan di lingkungan Kecamatan. Camat Gatak, Lilik Dwi Purwito mengatakan pihaknya sengaja mendampingi kegiatan yang merupakan bagian dari peringatan HUT ke-65 TNI yang jatuh Selasa (5/10) mendatang.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dandim 0726 Sukoharjo, Letkol Jhoni Indramawan mengatakan pihaknya juga memberangkatkan tim Pramuka Saka Wira Kartika Sukoharjo untuk mengikuti Kemah Kebangsaan tingkat provinsi di Meteseh, Semarang, Jumat pagi. Peserta kemah berasal dari enam sekolah Sukoharjo.

“Melalui lomba kemah yang digelar Kodam IV Diponegoro, kami berupaya menambah wawasan generasi muda serta mendidik kekompakkan dan etos saling membantu,” katanya.

m85

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya