SOLOPOS.COM - Sejumlah warga sudah menunggu kedatangan Presiden Jokowi di Kartasura, Sukoharjo, Senin (10/4/2023). (Solopos.com/Magdalena Naviriana Putri)

Solopos.com, SUKOHARJO — Ratusan warga menunggu kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Jl. Adi Sumarmo Kartasura, Sukoharjo. Jokowi direncanakan melakukan kunjungan kerja ke Komplek Pergudangan Bulog Ngabeyan, Kartasura pada Senin (10/4/2023).

Berdasarkan pantauan Solopos.com di sekitar Kartasura, masyarakat yang didominasi para tukang becak hingga pesepeda dan pejalan kaki penasaran dengan kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini. Mereka telah berada di lokasi sejak pukul 07.00 WIB.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Mereka rela menanti mantan Wali Kota Solo dan Gubernur DKI Jakarta itu di tengah terik matahari pagi meskipun dalam kondisi berpuasa. “Iya menunggu Pak Jokowi, biar tahu, soalnya belum pernah ketemu,” jelas pengayuh becak asal Kartasura, Panimun.

Presiden Jokowi direncanakan secara simbolis menyerahkan bantuan sosial berupa beras kepada 100 orang perwakilan warga dari Kecamatan Ngemplak, Boyolali.

Selain ke Bulog, Jokowi juga melakukan kunjungan kerja ke sejumlah lokasi di Soloraya. Di antaranya ke Pasar Selo Boyolali dalam rangka penyerahan bantuan tunai kepada Pedagang. Sementara kunjungan kerja di Pasar Cepogo, Boyolali, Presiden Jokowi menyerahkan bantuan tunai kepada pedagang.

Kemudian pada sore, Jokowi diagendakan menuju Pasar Legi Solo. Lalu pada Pukul 18.45 WIB, Jokowi beserta rombongan tiba di Masjid Raya Syeikh Zayed Solo untuk melaksanakan Salat Isya dan Tarawih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya