SOLOPOS.COM - Segenap tamu undangan dan alumni Australia melakukan foto bersama dalam acara Buka Puasa bersama Alumni Australia 2024 di UNS Tower, Solo, Selasa (26/3/2024) sore. (Solopos.com/Candra Septian Bantara)

Solopos.com, SOLO– Konsulat Jenderal Australia di Surabaya menyelenggarakan acara buka puasa bersama (bukber) bersama para alumni Australia di UNS Tower Hotel dan MICE, Solo, Selasa (26/3/2024).

Acara dengan tajuk Buka Puasa bersama Alumni Australia 2024 ini diselenggarakan dalam rangka merayakan 75 tahun hubungan diplomatik antara Australia dan Indonesia.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Acara buka puasa ini dihadiri sekitar 100 alumni yang merupakan serangkaian kegiatan buka puasa bersama yang dilaksanakan di beberapa kota di Jawa Timur dan Jawa Tengah, meliputi Malang, Semarang, Solo, dan Surabaya, sepanjang Maret dan April.

Kegiatan ini menjadi wadah penting bagi para alumni, khususnya dari kedua provinsi tersebut, untuk menjalin silaturahmi dan kerja sama ke depannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya