SOLOPOS.COM - Pengurus Persit Kartika Candra Kirana XLVII Dim 0726/Sukoharjo menyerahkan bantuan kepada anggota warakawuri di Kecamatan Mojolaban, Sukoharjo, Selasa (5/3/2013). (Istimewa)


Pengurus Persit Kartika Candra Kirana XLVII Dim 0726/Sukoharjo menyerahkan bantuan kepada anggota warakawuri di Kecamatan Mojolaban, Sukoharjo, Selasa (5/3/2013). (Istimewa)

SUKOHARJO–Pengurus Persit Kartika Candra Kirana XLVII Dim 0726/Sukoharjo menyerahkan bingkisan tali asih kepada anggota warakawuri di Kecamatan Mojolaban, Sukoharjo, Selasa (5/3/2013).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Penyerahan bingkisan dalam rangka merayakan HUT ke-63 Kodam IV/Diponegoro ini dipimpin oleh Pasimin Kodim 0726/Sukoharjo, Kapten (Inf) Gudjayadi.

Salah seorang panitia, Khoirul menyatakan, di Mojolaban pengurus Persit mendatangi rumah Endang Paryati istri dari Serda (alm) Agus Sukarto di Dukuh Kalipelang RT 002/007, Desa Demakan dan Serda Ny Ragil Sugimin di Dukuh Sentul RT 003/RW 010, Desa Bekonang.

“Bingkisan berupa paket sembako dan alat tulis sekolah sebagai tali asih.”

Kapten (Inf) Gudjayadi mewakili Dandim 0726/Sukoharjo, Letkol (Inf) Jimmy Ramoz Manalu berharap, jalinan silaturrahmi dengan anggota warakawuri tetap terjalin dan jangan sampai putus.

Sebelumnya, anggota Kodim Sukoharjo juga mengikuti jalan sehat di kompleks Bendungan Waduk Gajah Mungkur, Wonogiri yang dihadiri Danrem 074/Warastratama Surakarta, Kolonel (Inf) Mulyo Aji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya