SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Tim gabungan Pemerintah Kota (Pemkot) Solo dan Poltabes setempat, Selasa (10/8), kembali melakukan razia bahan kebutuhan pokok di sejumlah pasar tradisional.

Kepala Kantor Dinas Pertanian (Distan) Solo, Weny Ekayanti, saat ditemui wartawan di ruang kerjanya menjelaskan, razia gabungan akan terus dilancarkan sepanjang bulan Ramadan.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Tujuannya untuk mencegah peredaran bahan pangan berbahaya seperti daging ayam mati kemarin (Tiren), daging glonggongan atau daging campuran.

Pada razia Selasa hari ini, petugas menyita sedikitnya lima kilogram daging ayam busuk.

Selanjutnya daging tak layak konsumsi itu dimusnahkan petugas di Kantor Distan Solo, siang harinya. Berdasar keterangan yang dihimpun Espos, lima kilogram daging ayam busuk itu disita petugas dari seorang pedagang di Pasar Legi.

Tim gabungan terdiri unsur Distan, Dinas Kesehatan (Dinkes), Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Kantor Ketahanan Pangan, serta Poltabes Solo.

kur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya