KABAR DUKA : Besan Presiden Jokowi Meninggal Dunia

Kakak ipar Presiden Joko Widodo, Haryanto (kaus merah) berjalan keluar dari rumah duka meninggalnya besan Presiden Didit Supriyanto, Selasa (3/4 - 2018) pagi. (Solopos/Irawan Sapto Adhi)
03 April 2018 10:37 WIB Irawan Sapto Adhi Solo Share :
Solopos.com, SOLO-Besan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Didit Supriyadi meninggal dunia, Selasa (3/4/2018). Hal tersebut dibenarkan oleh Kakak Ipar Presiden, Haryanto, saat ditemui Solopos.com di rumah duka di Harmony 2 Kutai Residence, RW 009 Kelurahan Sumber, Banjarsari, Selasa pukul 10.18 WIB.
 
"Ya benar, beliau meninggal dunia. Sekarang masih di RSUD dr. Moewardi," kata Anto, sapaan akrab kakak kandung Iriana Jokowi di sela-sela meninjau pemasangan tenda untuk pelayat.
 
Mengenai penyebab meninggalnya mertua Gibran Rakabuming Raka atau ayahanda Selvie Ananda itu, Anto, belum mengetahui informasi tersebut. Hanya dia menjelaskan almarhum Didit sudah lama dirawat di RSUD dr. Moewardi, Jebres, karena sakit.
 
"Sudah lama sakit dan dirawat di Moewardi. Tapi saya belum dapat info lengkapnya," terang Anto yang kerap terlihat mendampingi Presiden saat beraktivitas di Solo.
 
Anto memgatakan, Presiden Jokowi pada akhir pekan lalu saat pulang ke Solo juga telah menyempatkan diri menengok almarhum Didit. Tepatnya, Presiden menjenguk sang besan pada Minggu (1/4/2018). Ditanya soal agenda pemakaman Almarhum Didit, Anto belum mengetahuinya. Pihak keluarga belum membahasa hal itu.
 
"Nanti tak kabari kalau sudah ada kepastiannya," terang Anto.