Mangkubumen Solo Sediakan Gratis Gedung Resepsi Nikah

Suasana Sasana Krida Kelurahan Mangkubumen saat digunakan untuk resepsi pernikahan (Instagram/fx.rudyatmo)
11 April 2018 07:00 WIB Muhammad Rizal Fikri Solo Share :

Solopos.com, SOLO – Mengadakan resepsi pernikahan bukanlah hal murah. Salah satunya yang perlu biaya cukup besar adalah menyewa gedung resepsi. Namun, bagi Anda yang terganjal biaya gedung saat mau mengadakan resepsi, kini Anda bisa sedikit bernapas lega. Sasana Krida Kelurahan Mangkubumen bisa dipakai untuk resepsi tanpa ada biaya sewa gedung alias gratis.

Informasi mengenai Sasana Krida Kelurahan Mangkubumen itu diungkap oleh Wali Kota Solo F.X. Hadi Rudyatmo di akun Instagram @fx.rudyatmo. Dalam unggahannya. pria yang akrab disapa Rudy itu bercerita dirinya menghadiri resepsi pernikahan warga Kelurahan Mangkubumen, Minggu (8/4/2018).

“Semalam saya hadir di pernikahan Mbak Nia dan Mas Didit, salah satu warga Mangkubumen. Mungkin ini resepsi pernikahan pertama yang diselenggarakan di Sasana Krida Kelurahan Mangkubumen,” ungkap Rudy di Instagram @fx.rudyatmo, Senin (9/4/2018).

Ia juga menyatakan kalau Sasana Krida Kelurahan Mangkubumen bisa dipakai untuk umum, salah satunya sebagai tempat resepsi pernikahan. Biaya sewa gedung digratiskan. “Silakan yang sudah mantap dengan calonnya, tempat bisa dipakai gratis tidak dipungut biaya untuk sewa gedung. Tempat juga lumayan luas,” tambah Rudy.

Bagi Anda yang berminat dipersilakan menghubungi petugas di Kantor Kelurahan Mangkubumen untuk mengurus izin. Kelurahan Mangkubumen berlokasi di jalan RM Said no 157, Mangkubumen, Banjarsari, Solo.