Ditinggal Jemput Kakak, Bocah Makamhaji Sukoharjo Hilang

Viona Namora. (Istimewa/Kevin Namora)
28 Mei 2018 16:30 WIB Ivan Andimuhtarom Sukoharjo Share :

Solopos.com, SOLO -- Seorang anak perempuan berusia lima tahun, Viona Namora, hilang dari rumahnya di RT 002/RW 014, Gambiran, Makamhaji, Kartasura, Sukoharjo, Senin (28/5/2018) pagi. Sang kakak, Kevin Namora, 20, dan para tetangga masih mencari anak tersebut.

Kevin Namora, saat dihubungi Solopos.com melalui Whatsapp, Senin sore, menjelaskan adiknya mulanya bermain di depan rumah bersama anak tetangganya sekitar pukul 09.00 WIB. Pukul 09.45 WIB, sang tetangga mengajak anaknya ke rapat PKK sedangkan Viona saat itu masih berada di depan rumah tetangganya.

"Saya pukul 10.00 WIB mau jemput adik saya yang lebih besar ke sekolahnya karena ada urusan di sekolah. Nah, selesai urus barulah saya pulang jemput Viona. Setelah sampai di rumah malah adik saya enggak ada," kata dia.

Dia sempat mengira sang adik ikut ayah mereka yang bekerja di Kartasura. Setelah dicek, ternyata sang adik juga tak ada di sana.

"Di situlah saya sudah cari ke mana-mana dan tetangga pula udah saya cari. Sampai saat ini belum ketemu juga," ungkapnya.

Kevin sempat mengirimkan foto sang adik. Menurutnya sang adik memiliki ciri tinggi, berkulit putih, potongan rambut pendek, dan bagian kulit di bawah mulut sebelah kiri ada tahi lalat. Ia mengaku sang ibu, Ita Yusnani, tak ada di rumah karena bekerja di luar negeri.

"Saya yang mengurus segala tentang adik saya itu," kata dia.

Bagi Anda yang mengetahui keberadaan Vion Namora bisa mengontak via WA di nomor 085740059867.