Bocah Makamhaji Sukoharjo Hilang Ketemu di Pasar Kembang Solo

Viona Namora (Istimewa)
28 Mei 2018 18:30 WIB Ivan Andimuhtarom Sukoharjo Share :

Solopos.com, SOLO -- Bocah perempuan berusia lima tahun, Viona Namora, yang hilang menghilang sejak Senin (28/5/2018) pagi akhirnya ditemukan pada Senin sore. Anak kecil yang tinggal di RT 002/RW 014, Gambiran, Makamhaji, Kartasura, Sukoharjo, itu ditemukan di Pasar Kembang Solo.

"Mas matur suwun adik saya udah ditemukan di lokasi Pasar Kembang. Kronologinya kurang tau karna adik saya udah dibawa sama pakde saya. Sekeluarga udah mlencar [berpencar] nyari," ungkap kakak Viona, Kevin Namora, 20, dalam pesan Whatsapp yang diterima solopos.com, Senin sore.

Diberitakan, Viona Namora hilang dari rumahnya, Senin pagi. Sang kakak, Kevin Namora menjelaskan adiknya mulanya bermain di depan rumah bersama anak tetangganya sekitar pukul 09.00 WIB. Pukul 09.45 WIB, sang tetangga mengajak anaknya ke rapat PKK sedangkan Viona saat itu masih berada di depan rumah tetangganya.

"Saya pukul 10.00 WIB mau jemput adik saya yang lebih besar ke sekolahnya karena ada urusan di sekolah. Nah, selesai urus barulah saya pulang jemput Viona. Setelah sampai di rumah malah adik saya enggak ada," kata dia.

Kevin sempat mengira sang adik ikut ayah mereka yang bekerja di Kartasura namun Setelah dicek, ternyata sang adik juga tak ada di sana.