Kecelakaan Karanganyar: Bus Vs Motor, Warga Masaran Meninggal

Ilustrasi kecelakaan. (Solopos/Whisnu Paksa)
02 Juni 2018 20:42 WIB Ponco Suseno Karanganyar Share :

 

Solopos.com, KARANGANYAR – Kecelakaan Karanganyar melibatkan bus Harta Sanjaya dengan sepeda motor honda Supra terjadi di Jl. Solo-Sragen, tepatnya di depan bengkel Ahass Nglarangan, Kebakkramat, Karanganyar, Sabtu (2/6/2018) pukul 10.30 WIB.

Akibat kecelakaan lalu lintas itu, pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Espos,kecelakaan lalu lintas berawal dari bus Harta Sanjaya berpelat nomor AD 1612 BE dan sepeda motor honda Supra berpelat nomor AD 4979 KN melaju dari arah selatan ke utara atau dari Solo ke Sragen.

Bus dikemudikan warga Kampung Baru, Pasar Kliwon, Solo, yakni Hardi Santoso, 50. Sedangkan pengendara sepeda motor, warga Randu Kuning, Krebet, Masaran, Sragen, yakni Khoiril Afandi, 23.

Semula, pengendara sepeda motor, Khoiril Afandi hendak mendahului bus yang berada di depannya dari arah kanan di lokasi kejadian. Waktu itu, Khoiril Afandi tak mampu menguasai laju kendaraannya sehingga menyerempet bus.

Khoiril Afandi meninggal dunia di lokasi kejadian. Kecelakaan lalu lintas itu juga mengakibatkan terjadinya penumpukan kendaraan di lokasi kejadian.

“Pengendara sepeda motor mengalami luka di bagian kepala,” kata Kanit Kecelakaan Satlantas Polres Karanganyar, Iptu Sutarno, mewakili Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Ahdi Rizaliansyah, kepada Solopos.com, Sabtu.