Warga Karanganyar Meninggal di Bus Jurusan Sukoharjo-Kartasura

Ilustrasi mayat. (Solopos/Whisnu Paksa)
21 Juni 2018 17:15 WIB R Bony Eko Wicaksono Sukoharjo Share :

Solopos.com, SUKOHARJO -- Hadi Prayitno, 67, warga RT 002/RW 004, Desa Selokaton, Kecamatan Gondangrejo, Karanganyar, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di dalam bus Wahyu jurusan Sukoharjo-Kartasura yang tengah melintas di belakang Pasar Kartasura, Kamis (21/6/2018) sekitar pukul 10.30 WIB. Hadi diduga meninggal dunia lantaran serangan jantung.

Kapolsek Kartasura, AKP Sarwoko, mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Iwan Saktiadi, mengatakan Hadi sendirian naik bus di Simpang Empat Gemblegan, Solo, dengan tujuan Kartasura. Sampai di belakang Pasar Kartasura, kondektur bus bernama Sihyono bermaksud membangunkan Hadi yang tertidur di bangku penumpang.

Kala itu, Hadi sudah tak bergerak di dalam bus. “Hadi langsung dibawa ke RS PKU Muhammadiyah Kartasura  untuk diperiksa tim medis. Hasilnya, tak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh Hadi,” kata dia saat dihubungi Solopos.com, Kamis.

Jenazah Hadi lantas diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan. Berdasar keterangan keluarga, Hadi memiliki riwayat penyakit jantung sejak puluhan tahun lalu.