Soloraya
Kamis, 25 April 2024 - 08:01 WIB

Bolone Ilyas Gelar Nonbar Timnas Vs Korsel Nanti Malam, Ini Lokasinya

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Flyer nonton bareng Timnas Indonesia vs Korsel di Karanganyar yang digelar Relawan Bolone Ilyas. (Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR–Relawan Bolone Ilyas, pendukung calon Bupati Karanganyar dari Partai Golkar Ilyas Akbar Almadani, menggelar nonton bareng (nonbar) perempat final Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia vs Korea Selatan (Korsel) pada Kamis (25/4/2024) malam.

Kegiatan dengan tagline Nonbar dan Kongkow Bareng Ilyas Juliyatmono ini digelar di Sekretariat Dapoer Aspirasi Masyarakat Bolone Ilyas di Rumah Makan Pandanwangi beralamat di Jalan Solo-Tawangmangu Nomor 12 Papahan, Tasikmadu, Karanganyar.

Advertisement

Artis Ibu Kota Sandi Tumiwa akan hadir untuk memeriahkan suasana nonton bareng tersebut.

Koordinator Relawan Bolone Ilyas, Harmoko, mengatakan nonbar ini terbuka untuk masyarakat umum dan warga Karanganyar pencinta bola sekaligus untuk memberikan dukungan terhadap timnas yang berhasil lolos ke perempat final.

Panitia menyediakan snack, makan dan minum gratis hingga doorprize kaus timnas.

Advertisement

“Acara ini digagas oleh Mas Ilyas untuk ajang silaturahmi dan mewadahi aspirasi teman-teman relawan yang hobi olahraga khususnya sepak bola. Silakan semua warga, pencinta bola berbondong-bondong datang untuk nonton bareng,” kata dia kepada Solopos.com, Kamis (25/4/2024).

Dia mengatakan Mas Ilyas mengajak warga Karanganyar nonbar pertandingan sepak bola Timnas Indonesia vs Korea Selatan dalam laga perempat final AFC U-23 Asian Cup.

Kegiatan ini akan dipandu langsung artis Ibu Kota Sandi Tumiwa. Masyarakat nantinya bisa menyaksikan langsung pertandingan itu melalui layar raksasa LED Screen (Videotron) berukuran 4x 6 meter yang telah disiapkan panitia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif