Mal dan Produsen Cat Ini Bikin Lomba Mural, Mau Ikut?

Ilustrasi lomba mural (Solopos/Panitia HUT ke/21 Solopos)
15 November 2018 20:08 WIB Bayu Jatmiko Adi Solo Share :

Solopos.com, SOLO - Mal pertama di Solo, Solo Grand Mall (SGM), dan produsen cat PT Indaco Warna Dunia mengadakan lomba mural pada 29 November hingga 1 Desember 2018. Peserta lomba ditantang membuat mural di dinding kawasan parkir SGM.

Lomba mural mengangkat tema Go Green sejalan dengan salah satu produk andalan PT Indaco Warna Dunia, Envi. Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka ulang tahun ke-14 SGM. Marketing PT Indaco Warna Dunia, Ardiarti Lia Qolbiyah, mengatakan tema mural yang diusung tersebut selaras dengan produk Envi sebagai cat ramah lingkungan.

"Melalui kerja sama tersebut diharapkan bisa meningkatkan brand awareness produk Envi di benak customer sekaligus sebagai campagne Indaco sebagai produsen cat ramah lingkungan," kata dia kepada Solopos.com, Kamis (15/11/2018).

Lomba mural akan dilaksanakan selama 3 hari pada tanggal 29 November hingga 1 Desember 2018. Ada 20 lokasi mural yang disiapkan di sepanjang dinding arah menuju parkiran lantai atas di SGM. Lomba tersebut dibuka untuk umum.

Syarat desain mural, setiap gambar harus ada logo Envi Cat Ramah Lingkungan dan SGM dengan ukuran minimal A3. Gambar dikerjakan dalam tiga hari pukul 22.00 WIB-08.00 WIB. Panitia hanya menyediakan cat tembok warna putih, sedangkan alat dan bahan yang dibutuhkan untuk mural wajib dibawa masing-masing peserta. Pendaftaran peserta paling lambat pada 24 November 2018. Kemudian untuk pengumuman pemenang pada 2 Desember 2018.

Public Relation SGM, Ni Wayan Ratrina, mengatakan kegiatan tersebut untuk mewadahi bakat masyarakat. "Dengan lomba tersebut diharapkan bisa mewadahi bakat masyarakat sehingga tidak diterapkan di sembarang tempat," kata dia.