Ganjar Pranowo Lantik Juliyatmono dan Rober Jadi Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar

Pengambilan sumpah jabatan Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar, Juliyatmono dan Rober Christanto dilaksanakan tepat pukul 07.00 WIB. Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo melantik Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar. (Solopos/Sri Sumi Handayani)
15 Desember 2018 09:00 WIB Sri Sumi Handayani Karanganyar Share :

Solopos.com, SEMARANG – Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar terpilih masa jabatan 2018-2023, Juliyatmono dan Rober Christanto resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Sabtu (15/12/2018) pukul 07.00 WIB.  Pelantikan diadakan di Gedung Grhadika Bhakti Praja kompleks Kantor Gubernur Jawa Tengah.

Juliyatmono datang didampingi istri, Siti Khomsya, sedangkan Rober Christanto didampingi anak pertama bernama Nabila.

 Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Juliyatmono dan Rober Christanto, menunggu prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bupati dan wakil bupati masa jabatan 2018-2023 di Gedung Grhadika Bhakti Praja kompleka Kantor Gubernur Jawa Tengah pada Sabtu (15/12). (Solopos-Sri Sumi Handayani)

Mantan Wakil Bupati Karanganyar, Rohadi Widodo, menghadiri Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar. Rohadi datang bersama istri, Hadiasri.

 Ketua TP PKK dan Dekranasda Jawa Tengah, Siti Atikoh, melantik Ketua TP PKK Kabupaten Karanganyar, Siti Khomsya. (Solopos-Sri Sumi Handayani)

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul, juga hadir pada pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar Juliyatmono dan Rober Christanto.