Reuni Akbar SMAN 3 Solo, Panitia Undang Semua Alumni Lintas Angkatan

Reuni Akbar Alumni 88 SMAGA Solo. (Istimewa - Doc. Panitia)
19 Desember 2018 23:11 WIB Jafar Sodiq Assegaf Solo Share :

Solopos.com, SOLO - Ikatan Alumni 88 Smaga (SMAN 3) Solo menggelar Reuni Akbar ke 30 tahun 22-23 Desember 2018 di Solo dan Tawangmangu, Karanganyar. Reuni akbar dengan tema “Together We Make a Family” dikemas dengan konsep acara yang variatif.

"Tema kita sekarang adalah Together We Make a Family, Alumni 88 ingin menyatukan visi, semangat, effort untuk kemajuan SMAN 3 sebagai satu kesatuan keluarga besar," kata Ketua panitia Reuni Akbar Monica Subiakto dalam rilis pers yang diterima Solopos.com,  Selasa (4/12/2018).

Khusus reuni ini, Monica menjelaskan kegiatan akan melibatkan alumni lintas angkatan mulai dari angkatan '68 hingga alumni angkatan '99. "Ini acara silaturahmi sekaligus menyatukan semangat kita untuk bersama-sama membuat wadah alumni sehingga kami semua bisa menjadi keluarga besar Smaga yang guyub dan bisa membesarkan bersama-sama sebagai SMAN terbaik di kota Solo & Nasional tentunya," imbuhnya.

Kegiatan ini akan dimulai dengan acara seremonial di sekolah dilanjutkan dengan napak tilas di Warung Miri. Puncak acara digelar di Diamond International Restaurant dan diakhiri dengan menginap semalam di Hotel Nava Tawangmangu.

"Harapan kami semoga bisa banyak mendatangkan alumni pada puncak acara nanti," ungkap alumni 1988 ini.

Monica menjelaskan pihaknya juga menyiapkan serangkaian acara diantaranya Business Corner yang akan mempromosikan multi-produk usaha para alumni yang diharapkan akan terjalin jejaring bisnis baru. Selain itu acara akan diramaikan dengan hadirnya guru purna bakti, fashion show bekerjasama dengan IHS (International Hotel School & Management) Ada pula jalan sehat bersama, wedangan & sarasehan yg akan dilangsungkan di Hotel Nava Tawangmangu.

"Seluruh Alumni diharapkan hadir di acara ini, target kita adalah sebanyak-banyaknya dan sampai saat ini peserta selalu bertambah kurang lebih 250 orang akan memeriahkan acara reuni ini," pungkas Monica.