Buka Toko, Warga Grogol Sukoharjo Temukan Mayat di Emperan

Petugas memeriksa mayat Wiji yang ditemukan di emperan Toko Roti Rolas Abadi di Jalan Raya Jlopo-Baki, Jumat (28/12/2018) sekitar pukul 09.00 WIB. (Istimewa - Kapolsek Grogol)
28 Desember 2018 16:15 WIB R Bony Eko Wicaksono Sukoharjo Share :

Solopos.com, SUKOHARJO -- Wiji, 42, warga RT 008/RW 004, Dusun Wantilan, Desa Jelobo, Kecamatan Wonosari, Klaten, ditemukan meninggal dunia di emperan Toko Roti Rolas Abadi, Jalan Raya Jlopo-Baki, Sukoharjo, Jumat (28/12/2018) sekitar pukul 09.00 WIB.

Wiji meninggal diduga lantaran sakit. Kapolsek Grogol, AKP Didik Noer Tjahyo, mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Iwan Saktiadi, mengatakan mayat Wiji kali pertama ditemukan pemilik toko roti bernama Iwan Kristianto.

Kala itu, Iwan hendak membuka pintu toko roti. Sementara posisi tubuh Wiji tidur di emperan toko roti itu.

“Pemilik toko roti membangunkan Wiji saat membuka pintu toko roti. Saat dibangunkan Wiji hanya diam. Beberapa warga lantas mengecek denyut nadi di pergelangan tangan. Tak ada denyut nadinya,” kata dia saat berbincang dengan Solopos.com di kawasan Solo Baru, Jumat.

Petugas dan tim medis dari Puskesmas Grogol lantas mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi jenazah. Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh Wiji.

Kapolsek menduga Wiji adalah pemulung lantaran ditemukan barang rongsokan berupa botol plastik di sekitar lokasi penemuan mayat. Petugas juga menemukan obat dan sepeda ontel di sekitar mayat