Mobil Merah Jalur Cawas: Suyanti Kritis, Mujiman Tewas

Mayat Mujiman ditemukan dalam mobil merah di Jalur Watukelir/Cawas. (Solopos/R. Bony Eko W)
02 Januari 2019 19:52 WIB R Bony EW/Indah SW Sukoharjo Share :

Solopos.com, SUKOHARJO -- Mujiman, 49, warga Dusun Ngepungsari, Desa Jatingarang, Weru, Sukoharjo, ditemukan tewas bersimbah darah dalam mobil merah di jalur Watukelir-Cawas tepatnya di Desa Jatingarang, Wesu, Rabu (2/1/2018) sore. Ternyata dalam Toyota Kijang merah pelat AB 1254 GD itu Mujiman tak sendiri, Suyanti, berusia 40an tahun ditemukan kritis penuh luka. 

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Suyanti merupakan warga Semin Gunungkidul. Informasi dihimpun Solopos.com, Rabu, menyebutkan awalnya warga curiga dengan adanya mobil yang berhenti di tengah jalan sekitar pukul 16.10 WIB.

Saat itu warga mengecek kondisi mobil dan mendapati dua orang di dalam mobil mengalami luka. Warga kemudian membawa Suyanti ke RS Cawas karena mengalami luka.  Kondisi Suyanti hingga berita ini diturunkan kritis.

Sedangkan Mujiman tewas di lokasi kejadian. Warga juga melaporkan kejadian itu ke polisi. Saat ditemukan korban Suyanti bersimbah darah dan luka di kepala yang diduga akibat pukulan benda tumpul.

Polisi yang mendapat laporan langsung menggelar olah kejadian perkara di lokasi kejadian. Polisi mengamankan pisau yang diduga untuk menganiaya korban, palu, dan mobil. Ratusan warga menyaksikan proses olah TKP yang saat ini masih berlangsung.