Mobil Ditumpangi 3 Mahasiswa Terperosok di Jurang Krakal Wonogiri

Mobil ditumpangi tiga mahasiswa terperosok dan terguling di jalan Purwantoro-Slogohimo wilayah Jurang Krakal, Dusun Lemah Duwur, Joho, Purwantoro, Wonogiri, Kamis (3/1 - 2019) pagi. (Istimewa)
03 Januari 2019 12:15 WIB Rudi Hartono/Suharsih Wonogiri Share :

Solopos.com, WONOGIRI -- Mobil Suzuki Futura ST 150 berpelat B 1424 QR yang ditumpangi tiga mahasiswa terperosok dan terguling di jalan Purwantoro-Slogohimo wilayah Jurang Krakal, Dusun Lemah Duwur RT 002/RW 002, Desa Joho, Kecamatan Purwantoro, Wonogiri, Kamis (3/1/2019) pagi.

Kasubag Humas Polres Wonogiri, Kompol Hariyanto, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, dalam keterangan tertulis kepada Solopos.com, Kamis, mengungkapkan peristiwa itu terjadi pukul 04.25 WIB bermula saat mobil Suzuki Futura yang dikemudikan Hammam Nashiruddin, 21, warga Dusuh Seling RT 001/RW 001, Desa Karangjati, Wonosegoro, Boyolali, melaju dari barat (Slogohimo) ke timur (Purwantoro).

Saat itu mobil masih melaju di lajur kiri. Namun, pengemudi mobil itu diduga mengantuk sehingga mobil beralih ke lajur kanan.

Pengemudi tak bisa mengendalikan setir sehingga mobil terperosok ke parit di pinggir jalan dalam posisi miring. Selain pengemudi, ada dua penumpang lainnya yang ada di mobil itu.

Mereka yakni Hassam Bisri, 20, warga Dusun Seling RT 001/RW 001 Desa Karangjati, Wonosegoro, Boyolali, dan Hersad Alfarizi, 21, warga Dusun Srikaton, RT 002/RW 003, Desa Srikaton, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Adiluwih, Lampung.

Ketiganya selamat namun menderita luka. Hammam terluka memar di pelipis kiri, Hassam terluka di telapak tangan, sedangkan Hersad terluka memar di kaki kanan.

Belum ada informasi lebih lanjut dari mana dan hendak ke mana ketiga orang yang masih berstatus mahasiswa itu saat mengalami kecelakaan.