Tempat Indekos Masaran Sragen Diobok-Obok Maling

Petugas Polsek Masaran, Sragen, memeriksa tempat indekos milik Sadiman di Dukuh Driyan, Desa Sidodadi, Masaran, Sragen, yang disatroni maling, Sabtu (5/1 - 2019). (Istimewa)
06 Januari 2019 10:15 WIB Tri Rahayu Sragen Share :

Solopos.com, SRAGEN -- Tempat indekos milik Sadiman di Dukuh Driyan RT 010/RW 001, Desa Sidodadi, Kecamatan Masaran, Sragen, diobok-obok maling pada Jumat (4/1/2019).

Peristiwa tersebut baru diketahui penghuni tempat indekos, Handing Waseno, 23, warga Pacitan, pukul 17.00 WIB. Uang tunai dan ponsel senilai total Rp4.069.000 raib.

Pencurian tersebut dilaporkan ke Mapolsek Masaran. Unit Reskrim Polsek Masaran dipimpin Kapolsek AKP Agus Jumadi langsung melakukan olah kejadian perkara dan masih melakukan penyelidikan.

Kapolsek Masaran AKP Agus Jumadi mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan menjelaskan Handing menyimpan uang senilai Rp3.569.000 di almari terkunci dan ponsel merek Infinix di lantai dalam kondisi di-charger.

“Setelah itu korban berangkat bekerja. Saat pulang, korban kaget karena pintu kamar indekos terbuka. Setelah dicek ke dalam ternyata uang dan ponselnya hilang. Setelah itu, korban melapor ke Polsek. Kami masih menyelidiki perkara itu. Kami juga berkoordinasi dengan tim opsnal Polres Sragen,” ujar Agus.