Grup ICS Berubah, Sempat Akan Dibeli Rp500.000

Grup ICS, info cegatan solo (ics). (Istimewa)
30 Januari 2019 19:40 WIB Ginanjar Saputra Solo Share :

Solopos.com, SOLO -- Grup Facebook INFO CEGATAN SOLO DAN SEKITARNYA yang kerap kali disebut sebagai ICS kini berubah menjadi Solo Seneng Tetulung. Grup Facebook yang sempat hilang itu sebelumnya sempat akan dibeli seharga Rp500.000.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Rabu (30/1/2019) siang, salah satu admin grup tersebut yang menggunakan akun Facebook Suci Choirunnisa mengungkapkan ada orang bernama Falentino E Laksana yang akan membeli grup yang ia urus.

Grup Facebook Solo Seneng Tetulung yang sebelumnya adalah INFO CEGATAN SOLO DAN SEKITARNYA sempat akan dibeli.

Dengan menyertakan tangkapan layar percakapan melalui layanan Facebook Messenger, orang tersebut ingin membeli grup Facebook Solo Seneng Tetulung seharga Rp500.000 dan ingin menjadi admin dari grup tersebut.

Namun pengguna akun Facebook Suci Choirunnisa tak menyerahkan grup yang sudah ia ambil alih dan ia ubah menjadi Solo Seneng Tetulung itu seharga Rp500.000. Grup Facebook tersebut kini justru diarsipkan dan anggotanya tak bisa mengunggah apa pun dan berkomentar sejak 7 Januari 2019.

Grup Facebook tersebut dibentuk sejak 2014 lalu dan kini telah memiliki lebih dari 200.000 anggota. Berdasarkan keterangan pada grup Solo Seneng Tetulug, admin grup tersebut mulanya ada beberapa orang kala masih bernama INFO CEGATAN SOLO DAN SEKITARNYA, namun kini terpantau hanya satu admin, yaitu pengguna akun Facebook Suci Choirunnisa.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, pengurus pusat ICS, Teguh Wahyudi, mengatakan grup yang ia kelola memang diubah namanya menjadi Solo Seneng Tetulung. Pengurus yang asli berupaya mengambil alih grup namun gagal.