Grup ICS Berubah, Warganet Pindah

Logo Facebook (Time.com)
30 Januari 2019 18:40 WIB Ginanjar Saputra Solo Share :

Solopos.com, SOLO -- Grup Facebook INFO CEGATAN SOLO DAN SEKITARNYA atau yang sering disebut sebagai ICS sempat hilang dan kini berubah menjadi Solo Seneng Tetulung.

Salah satu pengurus pusat ICS, Teguh Wahyudi, sebelumnya menyebut grup Facebook yang telah memiliki lebih dari 200.000 anggota tersebut diretas dan sulit untuk diambil alih kembali.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Rabu (30/1/2019) siang, warganet yang sebelumnya dibingungkan dengan hilangnya grup Facebook INFO CEGATAN SOLO DAN SEKITARNYA kini telah bergabung ke grup baru.

Perubahan nama Grup Facebook Info Cegatan Solo menjadi INFO CEGATAN SOLO DAN SEKITARNYA.

Sebagian dari mereka kini bergabung ke grup Facebook yang awalnya bernama Info Cegatan Solo dan kini telah diubah menjadi INFO CEGATAN SOLO DAN SEKITARNYA mulai Rabu (30/1/2019).

Namun demikian, belum diketahui apakah akun Facebook tersebut diurus admin yang sama dengan grup INFO CEGATAN SOLO DAN SEKITARNYA yang lama atau tidak. Yang jelas, admin grup Facebook INFO CEGATAN SOLO DAN SEKITARNYA yang baru itu menyatakan grup tersebut kini sedang dalam perbaikan.

Grup Facebook INFO CEGATAN SOLO DAN SEKITARNYA yang sedang dalam perbaikan.

Meski ada grup baru, banyak warganet yang menyayangkan berubahnya INFO CEGATAN SOLO DAN SEKITARNYA yang lama. Maklum saja, grup yang dibentuk pada 2014 silam itu merupakan wadah bagi warganet di wilayah Soloraya untuk berdiskusi secara daring.

Grup Facebook ICS baru itu kini telah memiliki lebih dari 100.000 anggota hingga Rabu (30/1/2019). Grup ICS baru itu sebenarnya juga merupakan grup Facebook lama yang dibentuk sejak 2016 silam.