Penjaga Kantor Notaris Ngadirojo Wonogiri Tewas Kesetrum

Aparat Polsek Ngadirojo, Wonogiri, membawa korban sengatan listrik, Eko Sugiyanto, 35, ke rumah sakit di Ngadirojo, Kamis (31/1/2019)/Istimewa - Polres Wonogiri.
31 Januari 2019 17:26 WIB Rudi Hartono Wonogiri Share :

Solopos.com, WONOGIRI—Penjaga kantor notaris asal Kenteng RT 003/RW 002, Ngadirojo Kidul, Ngadirojo, Wonogiri, Eko Sugiyanto, 35, meninggal dunia di tempat kerjanya tak jauh dari rumahnya, Kamis (31/1/2019) pukul 08.00 WIB. Dia meninggal dunia diduga karena tersetrum saat memperbaiki pompa listrik.

Kapolsek Ngadirojo, AKP Subroto, kepada Espos, Kamis, mengatakan korban kali pertama ditemukan sang majikan, Noor Saptanti, 53, warga Ngadirejo, Kartasura, Sukoharjo setiba di kantornya. Setelah masuk ruang kantor dia mendapati pintu belakang terbuka. Dia lalu menuju bagian belakang dan menemukan tubuh Eko tergeletak dalam posisi tertelungkup dan salah satu tangannya memegang kabel listrik di dekat pompa air. Sebelumnya pompa air itu bermasalah.

“Setelah itu korban meminta tolong warga. Selanjutnya korban dilarikan ke rumah sakit terdekat. Saat diperiksa, korban sudah meninggal dunia. Dari fakta itu diduga kuat korban meninggal dunia karena tersetrum listrik saat perbaiki pompa air,” kata Kapolsek mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Uri Nartanti Istiwidayati.