Sepeda Motor Terjun ke Parit di Teras Boyolali, 2 Orang Meninggal

Ilustrasi kecelakaan. (Solopos - Dok)
14 Februari 2019 10:00 WIB Akhmad Ludiyanto Boyolali Share :

Solopos.com, BOYOLALI – Dua orang meninggal dunia setelah sepeda motor yang mereka tumpangi masuk ke dalam parit pinggir jalan Solo-Semarang tepatnya di Bulurejo, Desa Randusari, Kecamatan Teras, Boyolali, Kamis (14/2/2019) dini hari. Diduga, sebelumnya kedua orang yang tidak membawa identitas itu mabuk berat sehingga tidak mampu menguasai kendaraan.

Kasatlantas Polres Boyolali AKP Febriyani Aer mewakili Kapolres AKBP Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, di dikat korban, ditemukan minuman keras jenis ciu. "Ini kecelakaan tunggal, dua orang berboncengan meninggal karena motornya masuk parit. Setelah petugas datang, ada 10 botol ciu di dalam tas korban," ujarnya kepada Solopos.com.

Menurutya, kecelakaan tersebut terjadi ketika kedua korban berboncengan mengendarai sepeda motor bernomor polisi AD 5849 ZS, melaju dari arah timur ke barat (arah Solo ke Semarang). Sesampai di lokasi kejadian, diduga pengendara kehilangan keseimbangan sehingga sepeda motor oleng ke kiri.

Sesaat kemudian sepeda motor dan kedua penunggangnya terjun ke parit sedalam sekitar 3 meter yang berada di sisi jalan. Akibatnya, kedua orang tersebut meninggal dunia di lokasi dengan luka antara lain di bagian kepala.

Oleh petugas, kedua korban kemudian dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah Pandan Arang (RSUDPA) Boyolali. Hingga saat ini keduanya belum dikenali karena saat ditemukan mereka tidak membawa identitas. "Kedua korban belum diketahui identitasnya," imbuh dia.

Salah satu korban memiliki tato di wajahnya. Polisi saat ini masih mencari identitas dua korban tersebut.