Turun dari Gunung Lawu Mencari Alvi, Ki Prana Lewu Tak Banyak Komentar

Ki Prana Lewu. (Instagram/kipranalewu)
14 Februari 2019 16:35 WIB Ginanjar Saputra Karanganyar Share :

Solopos.com, KARANGANYAR — Paranormal kondang Ki Prana Lewu mendaki Gunung Lawu melalui jalur Candi Cetho, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah (Jateng), sejak Senin (11/2/2019) siang, untuk mencari Alvi Kurniawan, pendaki asal Magelang yang hilang di Gunung Lawu sejak awal Januari 2019 lalu.

Ki Prana Lewu turun dari Gunung Lawu pada Rabu (13/2/2019) malam. "Maaf baru update karena baru turun dari Lawu," tulis Ki Prana di akun Instagramnya, @kipranalewu, dengan menyertakan video.

Praktisi spiritual yang juga pengisi acara Kabar Misteri di salah satu stasiun televisi lokal Jakarta tersebut masih enggan berkomentar terkait pencarian Alvi yang ia lakukan. Ki Prana Lewu mengaku kondisinya masih lemah dan hampir terkena hipotermia setelah mendaki Gunung Lawu.

"Kita baru turun dari Lawu. Kondisinya masih capek, hampir kena hipo. Belum bisa jelasin apa pun. Nanti kalau sudah fit, baru kita infokan lagi," ucapnya pada video yang disertakan.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Ki Prana Lewu bersama beberapa rekannya dan tim acara Kabar Misteri mendaki Gunung Lawu sejak Senin (11/2/2019) untuk mencari Alvi Kurniawan. Ki Prana Lewu mengaku sengaja tak memberi tahu keluarga Alvi atau pihak terkait lainnya dalam pencarian tersebut.