Kedua Korban Motor Masuk Parit Boyolali Warga Solo, Ini Identitas Lengkapnya

Ilustrasi kecelakaan. (Solopos - Dok)
15 Februari 2019 15:45 WIB Akhmad Ludiyanto Boyolali Share :

Solopos.com, BOYOLALI -- Identitas kedua korban meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di jalan Solo-Semarang tepatnya di Bulurejo, Desa Randusati, Kecamatan Teras, Boyolali, Kamis (14/2/2019) lalu akhirnya terungkap.

Keduanya dipastikan merupakan warga Solo. Saat ini jenazah kedua korban sudah dibawa pulang keluarga mereka dari Rumah Sakit Umum Daerah Pandan Arang (RSUDPA) Boyolali.

“Keduanya adalah Chandra Wijayanto, 19, warga Manahan, Kecamatan Banjarsari, Solo, dan Alex Sander Polalo, 17, warga Bibis Luhur, Kelurahan Nusukan, Kecamatan Banjarsari, Solo,” ujar Kanit Lakalantas Polres Boyolali Ipda Utomo mewakili Kasatlantas AKP Febriyani Aer, Jumat (15/2/2019).

Sementara itu, pantauan Solopos.com di RSUDPA Boyolali, kedua jenazah sudah dibawa pulang keluarga masing-masing. Petugas kamar mayat RSUDPA, Suranto, mengatakan jenazah Chandra diambil pukul 13.30 WIB dan Alex diambil pukul 17.00 WIB pada Kamis (14/2/2019).

“Jenazah sudah diambil semua oleh pihak keluarga masing-masing. Jenazah Chandra diambil sekitar pukul 13.30 WIB, sedangkan Alex sekitar pukul 17.00 WIB,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, dua orang meninggal dunia setelah sepeda motor yang mereka tumpangi masuk ke dalam parit pinggir Jalan Solo-Semarang tepatnya di Bulurejo, Desa Randusati, Kecamatan Teras, Boyolali, Kamis (14/2/2019) dini hari. Diduga sebelumnya kedua orang yang tidak membawa identitas itu mabuk berat sehingga tidak mampu menguasai kendaraan.

Kasatlantas Polres Boyolali AKP Febriyani Aer mewakili Kapolres AKBP Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan saat petugas memeriksa lokasi kejadian, di dekat korban ditemukan minuman keras jenis ciu dan pil.