Mobil Tabrak 2 Motor di Ngargoyoso Karanganyar Gara-Gara Musang

Ilustrasi kecelakaan (Solopos/Whisnupaksa Kridhangkara)
17 Februari 2019 13:30 WIB Sri Sumi Handayani Karanganyar Share :

Solopos.com, KARANGANYAR -- Diduga karena menghindari musang yang muncul tiba-tiba menyeberangi jalan, mobil Suzuki APV menabrak dua sepeda motor di Ngargoyoso, Karanganyar.

Tidak ada korban jiwa akibat kejadian itu. Tetapi, korban mengalami luka-luka akibat kendaraan yang ditumpangi terjatuh ke selokan maupun sawah.

Kecelakaan terjadi di jalan raya dekat areal persawahan. Informasi yang dihimpun Solopos.com dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Karanganyar, kecelakaan itu melibatkan mobil Suzuki APV pelat nomor AD 8836 ZP dengan sepeda motor Honda Supra X pelat nomor AD 2160 XZ dan Honda Supra pelat nomor AD 5392 OZ.

Saat itu sekitar pukul 15.00 WIB, mobil Suzuki APV dikemudikan Agung, 39, warga Karangpandan, melintas di Jalan Raya Karangpandan-Ngargoyoso tepatnya di Dusun Tegalrejo, RT 001/RW 001, Desa Puntokrejo, Kecamatan Ngargoyoso.

Saat itu mobil tersebut melaju dari arah Karangpandan ke Ngargoyoso. Sedangkan dua sepeda motor melaju dari arah berlawanan. Sampai lokasi kejadian, pengemudi mobil mengaku melihat binatang diduga musang menyeberang jalan.

"Pengakuan sopir mobil begitu. Nah dia berusaha menghindar ke kanan. Pada saat bersamaan, dua sepeda motor melintas sehingga terjadi kecelakaan," ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Karanganyar, Iptu Sutarno, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Catur Gatot Efendi, Minggu (17/2/2019).

Honda Supra X dikendarai Andarini Fatiya Nurrohmad, 17, warga Dusun Karangtengah, RT 002/RW 013, Desa Pablengan, Kecamatan Matesih. Dia memboncengkan temannya, Farisa Nur Cahya Jati.

Sepeda motor satunya dikendarai Lutfi Afin Azizah, 16, warga Badranbaru, Desa Papahan, Kecamatan Tasikmadu. Iptu Sutarno mengungkapkan kecelakaan terjadi di Jalan Raya Karangpandan-Ngargoyoso tepatnya di Dusun Tegalrejo, RT 001/RW 001, Desa Puntokrejo, Kecamatan Ngargoyoso. Korban terluka semuanya pengendara dan pembonceng sepeda motor.

"Pengendara Honda Supra, Lutfi, mengalami luka pada bagian kaki kanan. Dia dibawa ke RS Karima Utama. Pengendara Honda Supra X, Andarini, mengalami luka pada kaki kanan dan dibawa ke RSUD Dr. Moewardi Solo. Pembonceng Honda Supra X, Farisa, mengalami luka pada paha kiri dan dibawa ke RSUD Dr. Moewardi Solo," tutur dia saat dihubungi Solopos.com.