Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Teras Rumah Warga Jetis Sukoharjo

Warga menemukan sesosok mayat di teras rumah samping RS PKU Muhammadiyah Sukoharjo, Selasa (26/2 - 2019). (Istimewa)
26 Februari 2019 18:15 WIB Indah Septiyaning Wardhani Sukoharjo Share :

Solopos.com, SUKOHARJO -- Warga Bawean, Jetis, Sukoharjo, dihebohkan penemuan mayat tanpa identitas di salah satu teras rumah samping Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Sukoharjo, Selasa (26/2/2019).

Pria itu meninggal dunia diduga karena sakit jantung.  Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, mayat pria itu kali pertama ditemukan salah satu warga, Marsi, yang saat itu tengah melintas di depan rumah tersebut pada Selasa pagi. Mayat tanpa identitas itu tergeletak di kursi teras rumah. 

Merasa curiga, Marsi mendekati tubuh yang tergeletak itu dan memanggil beberapa orang di lokasi untuk membangunkan orang itu. Namun saat dibangunkan, pria itu tidak merespons. Ternyata pria itu sudah dalam kondisi tak bernyawa

Warga lantas melaporkan kejadian itu ke aparat kepolisian setempat. Jajaran Polsek Sukoharjo langsung menuju lokasi penemuan mayat bersama petugas kesehatan Puskesmas setempat. 

"Kami memeriksa jasad korban dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan," ujar Kapolsek Sukoharjo AKP Parwanto. 

Kapolsek mengatakan dari hasil pemeriksaan tim kesehatan pria itu meninggal dunia akibat sakit jantung. Warga sekitar kerap melihat pria itu  jalan-jalan di kawasan tersebut. Tidak ditemukan satu pun kartu identitas pada mayat itu.