Pedagang Pasar Nusukan Solo Dapat Mobil

Pemimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Solo, Irianto Harko Saputro (tengah), menyerahkan hadiah mobil Mitsubishi Xander kepada salah satu nasabahnya, di kantor Bank Jateng Solo, Selasa (26/2 - 2019). (Solopos/Bayu Jatmiko Adi)
01 Maret 2019 07:30 WIB Bayu Jatmiko Adi Solo Share :

Solopos.com, SOLO- Bank Jateng Solo menyerahkan hadiah undian Tabungan Bima Periode II tahun 2018-2019. Solo mendapatkan satu hadiah mobil Mitsubishi Xpander yang diraih oleh salah satu pedagang Pasar Nusukan. Solo. Pengundian Tabungan Bima periode II tersebut telah dilaksanakan secara terpusat di Verve Bistro & Coffee Bar Semarang pada Senin (28/1/2019).

Penarikan undian Bima memperebutkan satu unit Mitsubishi Pajero, 36 unit Mitsubishi Xpander, 196 Yamaha N-max dan 196 emas 10 gram.
Sementara hadiah yang diraih nasabah Bank Jateng Solo di antaranya satu unit Mitsubishi Xpander, lima unit Yamaha N-max dan lima batang emas 10 gram.

Penyerahan hadiah di Kantor Bank Jateng Solo dilakukan langsung oleh Pemimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Solo, Irianto Harko
Saputro, Selasa (26/2/2019). Sementara pajak hadiah ditanggung oleh Bank Jateng.

"Saya senang karena nasabah dari Solo juga mendapatkn hadiah undian ini. Semoga ke depannya Solo mendapatkan lagi," kata dia saat memberikan sambutan, Selasa. Dia juga berharap program undian hadiah bisa mendorong masyarakat untuk meningkatkan saldonya.
Sementara itu peraih hadiah mobil Mitsubishi Xpander, Wahyuni, mengatakan dirinya sempat tidak menyangka mendapatkan hadiah mobil tersebut.

"Niatnya menabung untuk biaya pendidikan anak saya. Ternyata ada hadiah seperti ini, saya tidak menyangka," kata pedagang buah di Pasar Nusukan tersebut. Wahyuni merupakan nasabah tabungn Bima Bank Jateng Cabang Pembantu Pasar Nusukan.