Pengusaha Tahu-Tempe Sukoharjo Dukung Jokowi-Ma’ruf

Peserta deklarasi Solidaritas Jokowi-Amin Tozuro (S Jatoz) di Ngabeyan, Kartasura,Sukoharjo, Minggu (3/3/2019). - Iskandar
04 Maret 2019 04:30 WIB Iskandar Sukoharjo Share :

Solopos.com, SUKOHARJO--Sejumlah elemen masyarakat di Kartasura, Sukoharjo, mendeklarasikan dukungan kepada capres-cawapres Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin di Gedung PKP Ngabeyan, Kartasura, Sukoharjo, Minggu (3/3/2019). Ketua panitia deklarasi Solidaritas Jokowi-Amin Tozuro (S Jatoz) Puryono didampingi Eko Reyok mengatakan dukungan berasal dari pengusaha tahu-tempe, mahasiswa, pelajar, pedagang pasar, hingga pengamen di Kartasura.

Acara itu dihadiri ratusan orang. Dia yang mengaku masuk struktur PDIP Ngabeyan ini optimistis Jokowi-Ma’ruf meraup 75 persen sampai 80 persen suara dalam Pemilu Presiden 2019. Guna merealisasinya, Puryono mendekatkan diri kepada masyarakat dengan mengampanyekan kepada masyarakat tentang apa yang sudah dilakukan Jokowi.

Calon anggota DPRD Sukoharjo dari PDIP, Parwanto Mulyo Saputro, mengajak masyarakat memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf dengan cara yang bermartabat. “Jangan mudah terpancing dan emosi. Beberapa waktu lalu poster yang saya pasang dengan gambar Pak Jokowi dan Pak Ma’ruf dirusak orang. Tapi sengaja tidak saya turunkan agar masyarakat tahu bahwa kami dizalimi,” ungkap dia. Seusai acara, para pendukung berkonvoi menggunakan sepeda motor.