Musro The Sunan Hotel Solo Tampilkan Kolaborasi DJ & Grup Musik

Acara musik di Musro The Sunan Hotel Solo (Istimewa)
06 Maret 2019 07:00 WIB Chelin Indra Sushmita Solo Share :

Solopos.com, SOLO – Music Room (Musro) The Sunan Solo semakin eksis dengan berbagai program pada 2019. Manajemen Musro The Sunan Hotel Solo konsisten menampilkan aksi disjoki berkolaborasi dengan sejumlah grup musik.

Selama Maret 2019, Musro The Sunan Hotel Solo menghadirkan program andalan, yakni Campus Night [digelar Senin], Epic Tuesday (Selasa), Sparkling Wednesday Party (Rabu), Energy of Musro (Kamis), Viva La Fiesta (Jumat), dan Sound of Musro di hari Sabtu.

Manajemen Musro The Sunan Hotel Solo bakal mengobati kerinduan party lovers dengan penampilan Resident DJ, yakni DJ Exel dan DJ Vero.

Acara ini dimeriahkan oleh penampilan Shuffle Band di hari Rabu, Vortex DJM pada Kamis, serta Independent Band pada Jumat dan Sabtu. Para pengisi acara bakal memanjakan pengunjung dengan lagu top-40 yang sedang hits.

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, menyampaikan, program acara Musro diharapkan dapat menjadi pilihan menikmati suasana pesta.

"Program acara di Musro diharapkan menjadi pilihan bagi beragam komunitas untuk menikmati suasana pesta selama Maret yang mengesankan. Dengan adanya kolaborasi aksi DJ dengan penampilan band, dipastikan suasana pesta akan lebih semarak," kata dia dalam siaran pers, Selasa (5/3/2019).

Independent Band, Band regular Musro The Sunan Hotel Solo di bulan Maret ini akan tampil dengan formasi penuh, yaitu Tama&Puspa (vokal), Agus (gitar), Ecko (bas), Andreas Key&Synth (keyboard) dan Oriza (drum).

Acara ini bukan hanya ditujukan untuk tamu The Sunan Hotel Solo, tapi juga masyarakat umum yang menghadiri pesta di Musro tanpa dikenakan tiket masuk.