Indahnya Senja di Taman Bendung Tirtonadi, Serasa di Eropa!

Potret Bendung Tirtonadi di kala senja (Instagram/sutoponagasboy)
10 Maret 2019 05:30 WIB Chelin Indra Sushmita Solo Share :

Solopos.com, SOLO – Kota Solo, Jawa Tengah, terus berbenah. Kini, ada berbagai ruang terbuka yang begitu indah untuk dinikmati publik. Salah satunya adalah Taman Bendung Tirtonadi, Banjarsari, Solo.

Taman Bendung Tirtonadi menjadi salah satu spot favorit masyarakat Kota Solo untuk bersantai di kala pagi atau petang. Sungai yang awalnya kotor dan tak sedap dipandang itu disulap menjadi tempat yang begitu ciamik.

Foto keindahan Taman Bendung Tirtonadi diabadikan lensa pemilik akun Instagram @sutoponagasaboy. Foto tersebut dibagikan sejumlah akun Instagram yang memuat informasi seputar Kota Solo, salah satunya @wonderfulsolo, Selasa (6/3/2019).

Dalam foto itu terlihat sejumlah orang bersantai di Taman Bendung Tirtonadi. Selain mengobrol, ada pula warga yang memanfaatkan kawasan tersebut untuk bermain skuter. "Sudah dapat tempat buat nyore belum nih? Buat kamu yang suka nongki-nongki manja nih, bisa banget mampir ke sini ya," tulis @wonderfulsolo sebagai keterangan foto.

Sejumlah warganet dibuat terpesona dengan keindahan gambar senja di Taman Bendung Tirtonadi. Sejumlah netizen menilai keindahan tempat tersebut tak kalah dengan taman yang berada di Eropa. "Suasananya kayak di Eropa," komentar @diaradiprasetyo.

"Ingat rumahku yang digusur," tulis @nurfu.ad.

"Boleh merokok enggak ya kalau di sana?" tanya @adang074.