Alana Solo Rilis Paket Pernikahan Cicilan 0%

Ilustrasi Menikah (Solopos - Whisnupaksa)
12 Maret 2019 12:30 WIB Farida Trisnaningtyas Solo Share :

Solopos.com, SOLO – The Alana Hotel and Convention Center Solo kian serius menggarap pasar pernikahan dengan menggelar relaunching wedding event di Arcadia Ballroom, Senin (11/3/2019). Paket pernikahan di hotel berbintang ini pun ditawarkan bisa mencicil 0%.

General Manager The Alana Hotel and Convention Center Solo, Sistho A Sreshtho, mengatakan hotelnya menjadi yang pertama meluncurkan paket pernikahan dengan cicilan 0%. Menurutnya, ini menjadi solusi bagi customer yang menginginkan pernikahan impian, tapi dengan finansial yang tidak memberatkan.

“Kami bekerjasama dengan perbankan dan BUMN. Bahkan, bagi pasangan yang sudah menikah diberikan kesempatan bulan madu kedua dengan hadiah undian naik kapal pesiar,” ungkapnya, kepada wartawan.

Asisten Public Relation Manager, Angela Stevanie, menambahkan acara relaunching paket pernikahan ini mengusung tema Nguri-Uri Budaya Jawi yang mengangkat konsep pernikahan adat Solo.

“Kami khusus menghadirkan dua pembicara yang ahli dalam tata cara adat pernikahan, rias, pranatacara, dan budayawan, Wigung Wiratsangka dan Umi Napsiatun,” katanya.

Menurutnya, peserta bisa menyaksikan langsung prosesi pernikahan yang digelar oleh para ahli ini. Upacara ini komplet dengan tata cara adat pernikahan Solo.