Tim BPK Periksa Lanud Adi Soemarmo

Peserta mengikuti pelaksanaan exit briefing BPK di Lanud Adi Soemarmo, Colomadu,Karanganyar, Jumat (8/3/2019). - Dok. Lanud Adi Soemarmo
12 Maret 2019 14:40 WIB Iskandar Karanganyar Share :

Solopos.com, KARANGANYAR -- Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel (Pnb) Indan Gilang B. menutup Pengawasan dan Pemeriksaan (wasrik) Tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), acara ditandai dengan exit briefing di Ruang Rapat Danlanud Adi Soemarmo, Jumat (8/3/2019). Hadir dalam exit briefing para kepala dinas, para komandan Skadik dan kepala/kasi dijajaran Lanud Adi Soemarmo.
Siaran pers yang diterima Solopos.com, Jumat, menyebutkan Ketua Sub Tim Pemeriksa BPK, Asep Mu’min dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Indan beserta staf atas kerja samanya. Sehingga selama melaksanakan tugas pemeriksaan di Lanud Adi Soemarmo dapat berjalan dengan lancar. Dalam kesempatan tersebut Asep menyampaikan beberapa poin temuan dari beberapa akun yang ada di Lanud Adi Soemarmo.
Sedangkan Indan dalam sambutannya menyampaikan harapan agar kunjungan tim wasrik di Lanud Adi Soemarmo akan memberikan manfaat dan nilai tambah bagi kinerja. Ini dinilai penting demi kemajuan Lanud Adi Soemarmo di masa-masa yang akan datang.
Dengan berpedoman kepada kepatuhan terhadap perundang-undangan diharapkan ke depan tugas-tugas Lanud Adi Soemarmo dapat dilaksanakan semakin baik. Sehingga tujuan bersama TNI memperoleh penilaian opini wajar tanpa pengeculian benar-benar dapat diwujudkan.
Acara kunjungan BPK ini diakhiri penyerahan pointer temuan yang diserahkan oleh Asep Mu’min kepada Indan.