Pensiunan PNS Sragen Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Hotel 

Ilustrasi mayat. (Solopos/Whisnu Paksa)
15 Maret 2019 15:15 WIB Tri Rahayu Sragen Share :

Solopos.com, SRAGEN -- Seorang pensiunan pegawai negeri sipil (PNS) Pemkab Sragen ditemukan tak bernyawa di salah satu kamar Hotel Surya Sukowati, Mungkung, Sragen, Kamis (14/3/2019) malam.

Belum diketahui secara pasti penyebab kematian pensiunan PNS bernama Wagiyo, 61, warga Dukuh/Desa Gringging, Sambungmacan, Sragen, itu. Dugaan sementara karena penyakit jantung.

Kapolsek Sidoharjo Sragen, AKP Agus Taruna, mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan saat dihubungi Solopos.com, Jumat (15/3/2019) siang, mengatakan Polsek Sidoharjo mendapat laporan adanya seorang laki-laki meninggal di kamar VIP Hotel Surya Sukowati pada pukul 21.30 WIB. 

Laki-laki tersebut diketahui bernama Wagiyo, 61, seorang pensiunan PNS asal Dukuh/Desa Gringging, Sambungmacan, Sragen. “Jenazah ditemukan di dalam kamar dalam kondisi terlentang dan telanjang. Berdasarkan laporan itu, kami langsung berkoordinasi dengan Tim Identifikasi Polres Sragen. Jenazah dibawa ke RSUD Sragen untuk pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan tim medis tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Saat pemeriksaan ada anggota keluarga yang menyaksikan. Dugaan sementara korban meninggal karena jantung,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan Wagiyo masuk hotel itu pada Kamis pukul 10.00 WIB. Saat diperiksa tim medis pada pukul 22.00 WIB, Wagiyo diperkirakan sudah enam jam meninggal dunia. 

Wagiyo merupakan seorang pensiunan PNS di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Sragen. Hal itu dibenarkan salah satu pejabat di Disdikbud Sragen, Prihartomo, saat takziah ke rumah duka.