Terobos Lampu Merah, Kijang Seruduk Motor di Ngadirojo Wonogiri

Petugas medis RS Medika Mulya, Ngadirojo, Wonogiri, memeriksa korban kecelakaan lalu lintas di persimpangan Ngadirojo, Selasa (19/3/2019) pagi. (Istimewa - Humas Polres Wonogiri)
19 Maret 2019 17:35 WIB Rudi Hartono Wonogiri Share :

Solopos.com, WONOGIRI -- Seorang pengendara motor mengalami luka sobek di dahi akibat diseruduk mobil dari belakang saat berhenti di persimpangan ber-traffic light di Kenteng, Ngadirojo Kidul, Ngadirojo, Wonogiri, Selasa (19/3/2019) pagi.

Paur Subag Humas Polres Wonogiri, Aipda Iwan Sumarsono, kepada Solopos.com, Selasa, menceritakan kecelakaan bermula ketika Honda Supra berpelat nomor AD 5216 JG yang dikendarai Saniyo, 63, warga Pelem, Purwosari, Kecamatan Wonogiri, yang melaju dari timur berhenti di persimpangan jalan karena lampu bangjo menyala merah.

Dia hendak berbelok ke kanan atau utara. Pada saat yang sama ada Toyota Kijang berpelat nomor AD 8651 HR yang dikemudikan Slamet Prihatin, 34, warga Jatinom, Jatisrono, Wonogiri, melaju kencang dari timur.

“Saat sampai di persimpangan mobil menerobos lampu merah dan menabrak motor di depannya. Pengendara motor terpental dan mengalami luka sobek di dahi. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Diduga saat itu pengemudi mobil mengantuk sehingga tidak memperhatikan lampu rambu lalu lintas yang saat itu menyala merah,” kata Iwan mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Uri Nartanti Istiwidayati.