Awas! Ada Tiang Listrik di Tengah Jalan Semanggi Solo

Foto tiang listrik di Semanggi, Pasar Kliwon, Solo (Instagram/kabarsolo)
22 Maret 2019 09:00 WIB Chelin Indra Sushmita Solo Share :

Solopos.com, SOLO – Keberadaan tiang listrik di badan jalan kawasan Semanggi, Pasar Kliwon, Solo, Jawa Tengah, menjadi bahan gunjingan warganet. Mereka mengomentari keberadaan tiang listrik tersebut dalam foto unggahan akun Instagram @kabarsolo yang dibagikan ulang @jelajahsolo, Rabu (20/3/2019).

Foto tersebut memperlihatkan keberadaan tiang listrik yang berdiri tegak di badan jalan. Menurut keterangan, tiang listrik tersebut berada di samping SPBU Semanggi, Pasar Kliwon, Solo. “Yang biasa lewat Semanggi, Pasar Kliwon, pasti tahu tempat ini. Kapan ya tiang listrik ini dipindahkan? Berbahaya, khususnya di malam hari. Lokasi: samping SPBU Semanggi, Pasar Kliwon, Solo,” tulis @jelajahsolo sebagai keterangan foto.

Warganet yang biasa melewati jalan itu langsung memberikan respons. Mereka mengeluhkan berbagai hal terkait eberadaan tiang listrik dan kondisi jalan yang rusak di sana. Netizen berharap kondisi jalan yang rusak itu segera diperbaiki.

“Itu tiang dulu di pinggir jalan, enggak kena aspal. Jalannya saja yang tambah lebar. Tambah ke utara, off side deh,” komentar @yanuarmarmox.

Nunggu tiangnya diseruduk sampai rusak dulu baru ditanam tiang baru di luar jalan,” sambung @radityajais.

Banyak blegongan min. jalannya rusak. Kalau hujan, blegongane enggak terlihat. Tiangnya itu sudah lama nangkring di sana,” imbuh @nafiadihan.

Mungkin kalau belum ada korban belum ada niat dipindah itu sama pihak terkait,” sambung @davidfeerdy.