IPHI Karanganyar Gelar Pengajian Akbar dan Jalan Sehat

Peserta jalan sehat dan pengajian akbar harlah ke-29 IPHI Karanganyar melintasi rute yang sudah ditentukan panitia, Minggu (24/3/2019). - Dok. IPHI Karanganyar
27 Maret 2019 02:00 WIB Wahyu Prakoso Karanganyar Share :

Solopos.com, KARANGANYAR -- Acara puncak hari jadi ke-29 Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Karanganyar dimeriahkan dengan jalan sehat dan pengajian Akbar di Masjid Agung Karanganyar, Minggu (24/3/2019).

Acara tersebut diikuti seribuan peserta yang terdiri dari anggota IPHI dan masyarakat. Peserta mendapatkan kesempatan membawa pulang puluhan doorprize, antara lain, kulkas, televisi, kipas angin, dan lain-lain. Rute jalan sehat dimulai dari depan Masjid Agung Karanganyar ke timur hingga Taman Pancasila. Dari Taman Pancasila ke selatan lalu ke barat dan kembali ke Masjid Agung Karanganyar.

Ketua IPHI Karanganyar, Abdul Muid, mengatakan, selain jalan sehat dan pengajian akbar. Pada Minggu pukul 06.00 WIB telah dilakukan peletakan batu pertama mengawali pembangunan Gedung TPA dan Tahzin bagi jemaah haji, yang rencananya dibangun di Gedung IPHI Karanganyar.