Gagal Nyalip, Perempuan Pengendara Motor di Wonogiri Tertabrak Mobil

Proses evakuasi sepeda motor Yamaha Jupiter berpelat nomor B 6826 VBP yang mengalami kecelakaan di Jl. Purwantoro-Slogohimo, Dusun Jatirejo, Desa Sumber, Kecamatan Purwantoro, Senin (8/4/2019). (Istimewa - Polres Wonogiri)
08 April 2019 17:15 WIB Cahyadi Kurniawan Wonogiri Share :

Solopos.com, SOLO -- Seorang perempuan pengendara motor, Misni, 41, meninggal dunia akibat kecelakaan di Jl. Purwantoro-Slogihomo, Dusun Jatirejo, Desa Miricinde, Kecamatan Purwantoro, Wonogiri, Senin (8/4/2019).

Sepeda motor Yamaha Jupiter berpelat nomor B 6826 VBP yang dikendarai Misni gagal menyalip kendaraan tak dikenal dan malah tertabrak mobil yang melaju dari arah berlawanan. 

Saat kejadian, Misni melaju dari Purwantoro menuju Slogohimo, Senin pagi sekitar pukul 05.45 WIB. Tiba di depan tempat penggergajian kayu PWW Jurang Krakal, Dusun Jatirejo, Desa Miricinde, Purwantoro, Misni berusaha menyalip kendaraan tak dikenal di depannya. 

“Sampai di lokasi kejadian, jalan ini menanjak dan pengendara sepeda motor berusaha mendahului kendaraan tak dikenal,” kata Paur Subbag Humas Polres Wonogiri, Aipda Iwan Sumarsono, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, kepada Solopos.com, Senin.

Saat Misni menyalip itu, dari arah berlawanan ada mobil Mitsubishi L300 berpelat nomor AD 1782 PM yang dikemudikan Suranto, 28, asal Karanggeneng, Boyolali. Jarak yang terlalu dekat membuat benturan keduanya pun tak terhindarkan. 

Akibat kecelakaan itu, perempuan asal Dusun Galih, Desa Sumber, Purwantoro, itu dilarikan ke RS Amal Sehat Slogohimo guna mendapatkan perawatan. Misni yang mengalami benturan di kepala meninggal dunia di rumah sakit.